Transfer 5 Pemain Sepakbola yang Membuat Pemberitahuan Besar

posted on 07 Mar 2015 12:34 by supergayahidupbaru
Pemain globe bintang sangat penting untuk semua koalisi sepak bola. Kemampuan tersebut memberikan kontribusi raksasa bagi tim. Kerelaan mereka dapat memproduksi perbedaan dalam skor sepak bola (football scores) untuk tim meronce masing-masing. Ketidakhadiran mereka dapat memberi pengaruh negatif dalam tanding sepak bola (football matches) karena tanpa tersebut dalam pertandingan sanggup berarti tim tentangan bisa mengambil moral dan membuat skor lebih banyak.

Dalam kompetisi yang ketat seperti Liga Inggris (English Premier League) 2014-15, para manajer bola tidak cukup seharga melatih pemain-pemain tersebut. Mereka harus menarik pemain bola ulung yang bisa dibeli untuk transfer demi menjaga tim itu tetap berada dalam puncak hasil sepak bola (football result). Tersembunyi 5 pemain kadar yang membuat tuturan besar selama tingkapan transfer musim genting ini.

Radamel Falcao

Radamel Falcao untuk berita bola terkini dianggap sebagai salah satu penggempur terbaik di bola dunia. Falcao diperebutkan antara Real Madrid, Arsenal, Manchester City dan Manchester United. Manchester United berhasil mendapatkan tanda tangan pemain bola Kolombia ini. Falcao berpadu dengan The Red Devils dengan status pinjaman selama setahun sebesar £6 juta pada tanggal 1 September 2014 dgn opsi untuk membelinya di akhir musim 2014-15.

Louis Van Gaal percaya kalau skor sepak bola (football scores) untuk Manchester United besok bakal lebih baik dari pada skor sepak bola hari ini (football scores today).

Angel Di Maria

Pemain bola Argentina itu mencetak gol yang memenangkan medali indah untuk negaranya pada Olimpiade 2018. Pada Maria dapat bermain sebagai pemain kapak atau gelandang penggempur. Reputasi dan kemampuannya membuatnya menjadi korban bagi Louis Van Gaal. Setelah permufakatan antara Real Madrid dan Manchester United, penyerang Argentina ini akhirnya setuju buat pindah dari Santiago Bernabeu Stadium ke Old Trafford Takat.

Di Maria menandatangai kontrak lima tahun dengan Manchester United dengan biaya transfer £59. 7 juta pada 26 Agustus 2014. Pembelian terkait dalam semalam sebagai berita bola (football news) karena menjadi transfer paling mahal seturut sejarah.

Selama mode penandatangan, diumumkan bahwa Di Maria terkena Jersey nomer 7 di Manchester United yang dulunya digunakan oleh David Beckhma dan Cristiano Ronaldo. Louis Van Gaal dan pendukung Manchester United berharap Dalam Maria dapat meluluskan pengaruh positif tatkala Manchester United sesuai dengan musuh bebuyutannya Manchester City di dalam laga sepak bola (football match) selanjutnya di dalam November 2, 2014.

Marcos Rojo



Louis Van Gaal, sebagai manajer terbaru Manchester United, menyadari jika skuatnya sungguh-sungguh merindukan pemain bertahan yang andal. Laga-laga asal (football matches) pada English Premier League menunjukkan The Red Devils menderita kejatuhan yang menjadi masukan kuat bahwa skuat tersebut memiliki seksi besar di lini belakang.

Comment

Comment:

Tweet

This is a topic that's close to my heart... Cheers! Where are your contact details though?

#1 By This is a topic that's close to my heart... Cheers! Where are your contact details though? (172.245.226.36|172.245.226.36) on 2015-05-26 12:05